Kamis, 30 November 2017

Pengajuan kredit mobil bekas 2017

Sebagaimana pengajuan kredit lainnya, dalam mengajukan leasing juga Anda harus berhati-hati dan jeli dalam memilih jasa leasing dalam pembelian mobil Anda.
Jangan sampai Anda mengalami kerugian di hari yang akan datang, cermati beberapa poin di bawah ini sebelum Anda memilih leasing:
Pilih mobil yang telah banyak beredar di pasaran dan telah dikenal luas di masyarakat, hal ini akan membantu Anda mendapatkan mobil dengan harga jual yang bagus, di mana harga mobil tersebut masih tetap tinggi bila pada saat telah terjadi pelunasan Anda berniat untuk menjual mobil tersebut.Gunakan jasa penyedia leasing yang telah dikenal luas, terpercaya dan menawarkan suku bunga paling ringan.Gunakan jasa penyedia asuransi yang mudah dan nyaman dalam mengajukan klaim.Bayar cicilan Anda tepat waktu agar Anda tidak dikenai sejumlah denda dan bunga keterlambatan. Hal ini juga mencegah Anda menunggak cicilan di masa yang akan datang.
Pahami dan Manfaatkan Sesuai Kebutuhan Anda
Leasing akan membantu Anda dalam memiliki sebuah mobil idaman, namun bila ternyata di tengah cicilan yang tengah berlangsung Anda memiliki sejumlah dana untuk membayar sekaligus sisa cicilan, maka tidak ada salahnya Anda segera melunasinya. Pertimbangkan dan hitung semua risiko yang Anda dapatkan dalam mengajukan kredit mobil bekas hal ini penting untuk mencegah timbulnya kerugian di kemudian hari.

Info leasing

Mobilfinance ID khusus JABODETABEK
Head Manager
Richard Fransiskus
Call. WhatsApp : 081315745715

Tidak ada komentar:

Posting Komentar